Cara Dahsyat Belajar Sempoa dengan Baik dan Benar


Kenapa kita perlu belajar SEMPOA? Apa pentingnya SEMPOA? Coba Anda renungkan dan lihat sejenak, kenapa orang Cina lebih menyukai sempoa dibanding ilmu hitung lainnya yang sekarang marak berkembang? jawabannya sebetulnya sederhana. Karena sempoa sudah teruji, bagus bagi perkembangan otak kanan anak. Karena dengan sempoa secara otomatis otak kanan serta motorik tangan anak bekerja, dan itu menghasilkan daya kreasi yang luar biasa. Untuk itu diperlukan cara yang tepat dalam belajar sempoa, jangan sampai salah, karena apabila yang diajarkan salah maka hasilnya pun akan salah.


Bagaimana cara belajar sempoa yang baik dan benar?
  1. Perhatikan siswa Anda. Apakah tuna netra atau tidak? Jika tuna netra, sempoa akan banyak membantu. Jika tidak, Anda harus lebih hati-hati.
  2. Perhatikan apakah siswa Anda sudah menguasai bilangan dasar 1 sampai dengan 100. Jika siswa Anda belum menguasai bilangan – bukan sekedar angka – 1 sampai dengan 100 sebaiknya jangan diajarkan sempoa.
  3. Apakah siswa Anda menyukai sempoa? Jika sudah mulai bosan atau tidak suka, hentikan segera. Biasanya, seorang anak suka pada awalnya dan bosan tidak lama kemudian.
  4. Tetap bedakan antara sempoa dan matematika. Sempoa bukan matematika dan matematika bukan sempoa. Jadi, jika anak Anda cocok dengan sempoa, ia tetap harus belajar matematika sewajarnya.
  5. Posisikan sempoa sebagai pelengkap matematika – bukan pengganti matematika sama sekali. Untuk kemajuan bidang matematika tempatkan kursus sempoa seperti kursus musik atau kursus olah raga. Lagi-lagi, bukan kursus matematika.
  6. Setelah poin 1 sampai 5 di atas kita cermati dengan teliti, baru ajarkan sempoa dengan riang gembira. Belajarlah sempoa basic seperti belajar musik. Jangan belajar sempoa seperti belajar matematika.
  7. Selamat menikmati. Semoga sukses.

0 comments:

Contact Us:
Dapatkan solusi Terbaik untuk Anak Anda
Hub: ADE (0878 5183 7114)
(sampai mahir)
E-mail : bee4u40@gmail.com
Contact Us:
Dapatkan solusi Terbaik untuk Anak Anda
Hub: ADE
0878 5183 7114 (XL)
0821 3521 4500 (Simpati)
(sampai mahir)
E-mail : bee4u40@gmail.com
Y.M. : bee4u40
Kursus Sempoa Surabaya. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
1001 Cara Menghasilkan Uang di Internet
Yesterday is history, Tomorrow is mystery, but Today is a gift, Make a beautiful day and Do the best in everything x_x
Lihat profil lengkapku

Links